Selasa, 17 April 2012

Sinetron Paling Absurd

Sinetron menurut wikipedia :
"Sinema elektronik atau lebih populer dalam akronim sinetron adalah istilah untuk serial drama sandiwara bersambung yang disiarkan oleh stasiun televisi. Dalam bahasa Inggris, sinetron disebut soap opera (opera sabun), sedangkan dalam bahasa Spanyol disebut telenovela."

yah, sinetron. program yg selalu muncul di jam-jam prime time di beberapa stasiun TV swasta. Biasanya sih nonton sinetron itu ibu-ibu yang udah bebas dari tugasnya untuk sementara. dan di keluargaku nenek-nenekku masih doyan nonton sinetron. kalo gue? tentu tidak.

sinetron zaman sekarang, terlalu tak masuk akal, terlalu nyeleneh untuk di tonton. tak mendidik pula.


Dan tadi, gue ga sengaja nonton "Tendangan Si Madun. Sekali nonton, gue langsung bengong.
Kenapa?
karena sinetron ini sinetron paling absurd yang pernah gue tonton. Intinya sih tentang sepak bola. tapi bukan sepak bola biasa. semacam free-style soccer lah. dan pula dicampur-campurin ama silat, religi. bahkan "Bruce Lee"-pun dibawa-bawa juga. Bah, Absolutely Highly Absurd.

more info : Tendangan Si Madun on Wikipedia

Dan pula, kenapa gue nulis hal absurd kayak gini?
entahlah. mungkin hanya keinginan untuk mengemukakan pendapat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar